Dapatkan layanan istimewa dari pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air. Meramaikan persaingan dalam bisnis penerbangan, Sriwijaya Air menawarkan beragam layanan istimewa berkualitas, dengan orientasi keamanan dan kenyamanan para penumpangnya. Berikut ini uraian singkat mengenai layanan istimewa dari pembelian
tiket pesawat Sriwijaya Air.
Layanan Sriwijaya Air
Beberapa jenis layanan istimewa dari Sriwijaya Air meliputi:
1. Layanan Prapenerbangan
Kemudahan transaksi merupakan layanan utama Sriwijaya Air. Berbagai fasilitas telah disediakan untuk memudahkan calon penumpang membeli tiket pesawat, seperti Contact Center 24 jam di 021-292 79 777 atau 0804 1 777 777, kantor cabang tersebar di berbagai lokasi untuk memudahkan jangkauan, serta online booking baik di situs resmi Sriwijaya Air www.sriwijayaair.co.id maupun di agen-agen penjualan tiket online. Selain itu, Sriwijaya Air juga melayani pembayaran secara online melalui e-payment, seperti Klik BCA dan Virtual Account Permata, maupun kartu kredit dari VISA atau MasterCard. Pembayaran tiket pesawat juga dapat dilakukan melalui mesin ATM BCA, Mandiri, BII, BNI, maupun BRI. Pembeli tiket pesawat online booking akan mendapatkan Electronic Ticket sederhana, lebih mudah, nyaman, dan dijamin lebih aman.
2. Layanan Dalam Pesawat
Selama berada dalam pesawat, penumpang akan dimanjakan dengan berbagai layanan istimewa. Pilot-pilot handal dan profesional merupakan layanan utama dalam menjamin keselamatan maupun kenyamanan penumpang. Ruang kaki dalam kabin pesawat dirancang lebih lebar, sehingga memberikan kenyamanan tinggi dan tidak melelahkan bagi para penumpangnya. Keramahan awak pesawat Sriwijaya Air akan mamanjakan para penumpang selama dalam penerbangan, sehingga menambah kenyamanan Anda. Belum lagi kehadiran pramugara/pramugari profesional saat membawa makanan lezat akan semakin melengkapi kesan istimewa dalam pesawat Sriwijaya Air.
3. Layanan Pascapenerbangan
Penumpang akan disambut oleh petugas di bandara setelah pesawat mendarat. Petugas akan mengantarkan penumpang ke tempat pengambilan bagasi atau tempat lapor transit. Petugas Sriwijaya Air juga selalu siap membantu penumpang jika membutuhkan penanganan khusus, seperti kursi roda. Sriwijaya Air juga menyediakan petugas Lost & Found untuk menangani barang-barang hilang atau tercecer jika ada keluhan dari penumpang.
4. Sriwijaya Travel Insurance
Untuk melindungi keselamatan selama dalam penerbangan, maskapai penerbangan ini menyediakan layanan asuransi dengan beragam pertanggungan. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi halaman
Sriwijaya Travel Insurance.
No comments:
Post a Comment
Silahkan memberikan komentar sesuai dengan materi artikel, menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dengan tidak menuliskan kata-kata singkatan tidak baku. Komentar yang hanya berisi satu atau dua kalimat saja akan dianggap sebagai komentar spam.